Dituduh Penipu, Ustad Yusuf Mansur Pasrah

Nusantaratv.com - 07 Desember 2021

Ustad Yusuf Mansur (Instagram)
Ustad Yusuf Mansur (Instagram)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Ustad Yusuf Mansur yang selama ini dikenal sebagai seorang pendakwah, oleh salah seorang warganet dituduh sebagai seorang penipu. Menghadapi tuduhan tersebut ustad Yusuf Mansur pun mengaku pasrah.

“Mangga. Saya mah siapa sih?” tulis Ustad Yusuf Mansur, dikutip Selasa (7/12/2021).

Ustaz Yusuf Mansur [Instagram/@yusufmansurnew]

Atas tuduhan itu, ustad Yusuf Mansur bersyukur, karena tudingan yang dialamatkan pada dirinya itu dianggapnya belum terlalu keji. 

“Masih untung saya cuma disebut penipu. Alhamdulillah,” kata dia.

Namun, Ustad Yusuf Mansur menyarankan kepada orang-orang yang merasa tertipu untuk mengambil langkah hukum. Dia yakin nanti kebenaran akan terungkap di sana.

“Saya kan sudah jauh-jauh hari persilakan ke polisi. Biar tahu, siapa sih yang nipu. Siapa sih yang bermain,” tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur. [Instagram]

Ustaz Yusuf Mansur juga menyatakan tak bakal lari andai pihak-pihak yang merasa ditipu kelak menempuh jalur hukum.

“Saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, nggak akan menghindar. Saya juga nggak akan lari, nggak akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya dan negeri saya,” tegasnya.

Ustad Yusuf Mansur juga mendoakan pihak-pihak yang selama ini menudingnya sebagai penipu agar suatu saat mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ustad Yusuf Mansur [instagram Yusuf Mansur] Dalam instgramnya ia menceritakan persahabatan dengan warga Tionghoa dan imlek.

Awal mula tudingan yang diarahkan ke ustad Yusuf Mansur berawal dari cuitan salah seorang warganet yang mengaku sebagai nasabah pria berusia 44 tahun. Dia mengaku tak bisa menarik uang hasil investasi yang dititipkan ke Ustaz Yusuf Mansur sejak 2013.

“Sekarang aku sudah pindah ke Boyolali. Jadi kalau kudu ke rumahnya, jauh banget,” ungkap pemilik akun yang tidak disebutkan namanya.

Jauh-jauh hari ustad Yusuf Mansur menyatakan bahwa pihaknya siap bertanggung jawab atas dana nasabah yang sulit dicairkan.

Sumber: suara.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])