AHY Pamer Nginap Perdana di IKN Bareng Jokowi, Erick Thohir Hingga Ridwan Kamil.

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Presiden Joko Widodo, AHY, dan Sejumlah Menteri. (Foto: Instagram/@agusyudhoyono)
Presiden Joko Widodo, AHY, dan Sejumlah Menteri. (Foto: Instagram/@agusyudhoyono)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengadakan kunjungan perdana ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. 

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam upaya memperkenalkan serta memajukan pembangunan IKN.

Dalam kunjungan tersebut, AHY tidak hanya hadir, namun juga bermalam di IKN bersama Presiden Jokowi dan sejumlah menteri lainnya.

Dilansir nusantaratv.com melalui akun Instagram pribadinya (@agusyudhoyono), AHY membagikan momen bermalam di IKN dengan keterangan yang menyatakan, "Bermalam di IKN 29 Februari 2024." dikutip Jumat (1/3/2024).

Dalam foto yang dibagikan, terlihat kehadiran beberapa tokoh penting, termasuk Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Selain itu, turut hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kurator Pembangunan IKN Ridwan Kamil.

Dalam suasana yang santai, Presiden Jokowi dan para menteri terlihat menikmati malam serta melepas lelah setelah menjalani sejumlah agenda kerja yang padat di IKN.

Kehadiran mereka juga memberikan sinyal positif tentang komitmen pemerintah dalam memajukan pembangunan IKN sebagai proyek strategis nasional.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])