Adik Dinar Candy Tak Terima Sang Kakak Disebut Pelakor

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Dinar Candy/Instagram
Dinar Candy/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Adik artis Dinar Candy mengaku tak terima dengan tudingan pelakor yang dialamatkan kepada sang kakak.

"Sebenernya tuh aku kayak sedih, aku tuh nggak terima ya kayak apa ya sakit di akunya juga kayak ya allah kakaku dibilang pelakor," ucap adik Dinar Candy, dari akun Instagram lambehofficial.

Dirinya menuturkan bila sebutan tak sedap tersebut berimbas kepada nama baik keluarga mereka, tak terkecuali dirinya. 

Ia mengaku ikut mendapat cap tak sedap di media sosial hingga memilih untuk menghindari media sosial selama beberapa waktu.

Bahkan ia kerap mendapat omongan tak sedap mengenai sang kakak yang hanya bisa ditanggapinya dengan diam.

"Sakit sebenernya di akunya juga, orang-orang tuh setiap aku keluar pasti kakak kamu begini, aku cuma diam," ungkapnya.

Adik Dinar Candy juga meminta masyarakat agar tidak hanya melihat kesalahan sang kakak saat ini. Sebab sang kakak merupakan orang yang baik.

"Maksudnya tuh jangan ngelihat okelah kesalahan sekarang ya tapi kita harus lihat lagi ke belakang," pintanya.

"Cobalah lihat ke belakang kakak aku tuh orang tuh kan dia tuh baik,"sambungnya.

Kesedihan adik Dinar Candy ini rupanya mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang justru mencibir pengakuannya.

"Lah kok kau pulak yang merasa sakit, jadi kau pikir yang keluarganya dirusak dan dihancurkan sama kakak kau kek mana, nggak sakit, oalah keluarga peak, yang katanya sih paling keluarga agama," komentar seorang warganet.

"Coba keadaan di balik mba, bagaimana rasanya dipihak yang terzolimi, sakit mba sakit banget," tulis warganet lain.

"Emang benar dibilang perebutan suami orang, ingat pepatah tabur tuai," tambah warganet yang berbeda.

Seperti diketahui  keputusan Dinar Candy untuk mengumbar hubungan asmaranya dengan Ko Apex rupanya menuai perdebatan publik. Sebab perempuan yang berprofesi sebagai disc jokey itu dituding sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])