Benda BD999, Motor Berbahan Bakar Air Besutan China

Benda BD999 Didukung Powertrain 4 Silinder 1.000cc Dengan Teknologi yang Mampu Mengubah Air Menjadi Hidrogen dan Oksigen.

Sepeda motor Benda BD999. (Baomoi)

Nusantaratv.com - Produsen otomotif asal China, Benda, akan menghadirkan sepeda motor berbahan bakar air. Sepeda motor dengan nama Benda BD999 ini memiliki desain klasik dari era 1980-an.

"Benda BD999 merupakan sepeda motor yang menggunakan bahan bakar air dengan kapasitas 1.000 cc, 4 silinder," demikian dikutip dari Baomoi, Sabtu (8/5/2021).

Sepeda motor ini memiliki banyak perlengkapan modern seperti lampu depan full LED, peredam kejut terbalik, cengkeraman anti selip, dan fitur cruise control.

Sepeda motor ini didukung powertrain 4 silinder 1.000cc dengan teknologi yang mampu mengubah air menjadi hidrogen dan oksigen. Proses tersebut dihasilkan melalui kemasan baterai yang menyuplai daya listrik yang cukup untuk proses elektrolisis untuk memecah molekul air (H2O) menjadi nitrogen dan oksigen.

Kedua gas ini akan digunakan dalam proses pembakaran guna menggerakkan sepeda motor. Sayangnya, Benda belum mengungkapkan mengenai spesifikasi dari sepeda motor BD999, namun perusahaan mengklaim mesin bertenaga air 1.000cc akan sekuat sepeda motor bertenaga 1.000 cc bensin yang ada di pasaran saat ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK