Beda dengan Ronaldo, Tiga Pemain Juventus yang Langgar Aturan Covid Tetap di Hukum

Sebelumnya Polisi telah membubarkan pesta yang diselenggarakan Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paulo Dybala

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo / Foto: Ist

Nusantaratv.comJuventus telah menghukum tiga pemainnya, yakni Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paulo Dybala karena dinilai melanggar protokol Covid-19.

Untuk diketahui, Polisi telah membubarkan pesta yang diselenggarakan Weston McKennie yang di hadiri oleh Arthur Melo, dan Paulo Dybala. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun memutuskan untuk menghukum para pemainnya tersebut.

Salah satunya, klub telah memutuskan untuk mendenda dan menangguhkan para pemainnya.

"Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan. Mereka akan kembali bekerja seiring waktu dan kemudian kita akan lihat kapan (mereka kembali ke skuad)," kata Pirlo.

"Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukan waktunya untuk apa yang terjadi di dunia. Ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya, kami adalah teladan dan harus bersikap seperti itu," lanjutnya.

Akan tetapi, manajemen Juventus dinilai melakukan perlakuan berbeda untuk para pemain yang saat ini yang terlibat dalam kontroversi virus corona ketika Ronaldo kedapatan melanggar batasan dengan menghabiskan dua hari di salju bersama istrinya Georgina Rodriguez pada Januari silam.

"Dia mendapat hari libur dan dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Dia bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan," ujarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK