Bawakan 4 Lagu, Joy Tobing Tampil Memukau di Panggung Peradi 

Joy Tobing Nagku Kagum dan Mendukung Peradi di Bawah Kepemimpinan Otto Hasibuan.

Joy Tobing saat tampil di malam peluncuran logo dan toga baru Peradi. (Foto: Nusantaratv.com)

Nusantaratv.com - Malam peluncuran desain toga dan logo baru Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) semakin meriah dan semarak dengan hadirnya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing

Penyanyi kelahiran Jakarta, 41 tahun silam itu tampak elegan dengan dibalut busana dress panjang berwarna merah. Penyanyi bernama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing itu, pertama membawakan lagu ciptaan Liliana Tanoesoedibjo berjudul 'Indonesia Jaya'.

Lagu yang dinyanyikan oleh para finalis Rising Star Indonesia itu dibawakan Joy Tobing dengan penuh penghayatan, sehingga membuat seluruh tamu undangan memberi applaus

Kemudian pada paruh kedua, Joy Tobing melantunkan lagu yang dibawakan saat dirinya menjadi jawara Indonesian Idol berjudul 'Karena Cinta'. Lagi-lagi, lagu ciptaan mendiang Glenn Fredly itu dibawakan Joy Tobing dengan segenap hati. Seluruh tamu undangan Peradi memberi applaus untuk kedua kalinya. 

Berikutnya Joy Tobing melantunkan lagu 'Gebyar-Gebyar' yang diciptakan almarhum Gombloh. Dan, Joy Tobing menutup penampilannya dengan membawakan lagu 'We are the Champions' versi Chorus only. 

Usai tampil di panggung Peradi, kepada Nusantaratv.com Joy Tobing mengaku kagum dan mendukung Peradi di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan. 

"Aku kagum dan sangat mendukung Pak Otto Hasibuan memimpin Peradi karena beliau profesional dan berintegritas," ujar Joy Tobing di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Juara Cipta Pesona Bintang RCTI 1994 itu berharap kepada Peradi agar semakin kompak. "Juga semakin solid dan mampu menjadi wadah untuk menolong orang-orang yang teraniaya oleh hukum dan ketidakadilan," tutup Joy Tobing.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK