Bangun Rumah 8 Bulan Baru Pondasi, Baim Wong Kecewa 

Baim Wong Ungkapkan Jika Selama Ini Dirinya Percaya Dengan Pemborong Bangunan.

Baim Wong. (Instagram)

Nusantaratv.com - Artis dan Youtuber Baim Wong dibuat kecewa. Pemborong pembangunan rumah barunya lambat menyelesaikan pengerjaan proyek rumah baru aktor berusia 40 tahun itu. 

Bagaimana tidak, sudah 8 bulan bekerja, belum nampak berdiri tembok rumah. Selama waktu 8 bulan, para tukang itu baru membangun sejumlah pondasi. 

Dan, yang membuat Baim Wong makin kecewa karena pondasi juga tidak sesuai dengan spesifikasi yang didesain arsitek.

"Aduh bosku, ini bangunan kok enggak jadi-jadi. Sudah 8 bulan lho bro. Ini cuma gini-gini aja," ujar Baim dengan raut muka murung penuh kecewa di kanal YouTube Baim Paula.  

Dia mengungkapkan selama ini dirinya percaya dengan pemborong bangunan. Berapa pun biayanya dia penuhi asalkan rumah yang diimpikannya jadi. Namun, kenyataannya kepercayaan yang diberikan disalahgunakan.  

"Ini kelakuan kayak gini nih yang bikin kesel. Saya sewa audit pekerjaan bangunan. Setelah diperiksa ada yang tidak beres. Saya tidak ngerti soal bangunan, makanya saya sewa MK (manajemen konstruksi) banyak yang tidak sesuai," katanya sambil geleng-geleng kepala.  

Baim mengaku ini pembelajaran bagi dirinya untuk tidak mudah percaya dengan orang walaupun sudah kenal. "Bosku coba hitung 8 bulan, pekerja dibayar Rp25 juta seminggu. Habis berapa? Mereka dibayar harian hitung aja 8 bulan," kata Baim dengan muka sedih.  

Dia pun memutuskan mengganti pemborong bangunan menggunakan jasa pengembang terkenal. Akibat tidak sesuai spesifikasi ada beberapa pondasi yang harus dibongkar kembali. 

"Harusnya 8 bulan rumah sudah masuk finishing. Ini begini," ujar Baim, kembali geleng-geleng kepala.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK