Bali United vs Timnas U23, Teco: Kalah Menang Tak Masalah

Skuad Bali United direncanakan bakal berangkat ke Jakarta hari Kamis (4/3) mendatang setelah hasil Swab PCR rampung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra / Foto: Bali United

Nusantaratv.com - Skuad Bali United bakal terbang dari Pulau Dewata menuju Jakarta untuk menjalani laga uji coba dengan Timnas Indonesia U23, Kamis (4/3/2021).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun antusias menyambut laga uji coba tersebut. Akan tetapi ia tak ingin terbuai dengan hasil akhir, juru taktik asal Brasil itu juga sudah memiliki beberapa rencana agar bisa membwa hasil yang maksimal.

"Persiapan tim semakin baik karena sudah lama tidak ada pertandingan. Hasil akhir tim bisa menang, seri atau kalah tidak masalah karena tim sedang berproses pada laga uji coba nanti," kata Teco. Selasa (2/3/2021).

"Terpenting adalah momen ini nantinya menjadi persiapan tim menyambut, Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC tahun ini," sambungnya.

Sebagai informasi, skuad Bali United direncanakan bakal berangkat ke Jakarta hari Kamis (4/3) mendatang setelah hasil Swab PCR yang dilaksanakan hari Senin (1/3) kemarin menuai hasil baik.

Tentu laga uji coba ini menarik untuk dinantikan setelah hampir setahun kompetisi sepakbola di Indonesia mengalami mati suri.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK