Bali United vs PS Sleman, Berebut Tiket ke Semifinal Piala Menpora

Laga Bali United vs PS Sleman berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Bali United bakal menghadapi PS Sleman pada babak perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/04/2021).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan berharap skuad asuhannya mampu bekerja keras di pertandingan besok malam untuk mengamankan tiket lolos ke babak semi final Piala Menpora 2021.

"Kita punya waktu cukup untuk recovery setelah pertandingan menghadapi Persita Tangerang. Tim sudah berlatih fisik, teknik dan taktik di Bali. Saatnya kita bekerja keras untuk besok melawan PS Sleman agar punya peluang lolos ke babak berikutnya," ungkap Coach Teco.

Disinggung mengenai pemain lawan yang menjadi ancaman, Teco mengakui telah mengantongi beberapa nama. Baginya hal tersebut wajar dalam sepak bola untuk mengadu strategi untuk meraih kemenangan.

"Tentu ada untuk pemain lawan yang patut diantisipasi. Terpenting bagi saya tim tetap respek dengan lawan. Bagi saya sistem profesional dalam tim, dulu ada beberapa pemain pernah kerja sama dengan saya di Persija. Begitu juga dengan Irfan Bachdim yang pernah di Bali United," tegasnya.

Sementara itu, PS Sleman bakal menghadapi Bali United pada laga lanjutan perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) malam.

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengaku banyak kisah dan kenangan yang dilaluinya bersama penggawa Bali United saat ini.

Sebab, banyak anak asuhnya yang pernah dilatihnya kini bersama kubu Bali United. Mereka adalah, Spasojevic dan Dias Angga saat bersama di Persib Bandung.

Kemudian nama Rizky Pellu saat berseragam Pelita Bandung Raya dan juga Lerby Eliandry saat berada di Borneo FC.

"Tim Bali United itu banyak pemain yang pernah kerja sama dengan saya. Ada Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby dan Spasojevic," kata Dejan, Minggu (11/04/2021).

"Tentu besok menjadi pertandingan menarik karena kedua tim akan bermain untuk sama-sama ingin meraih kemenangan," ungkapnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK