Ayam Jantan Bunuh Pemiliknya, Kok Bisa?

Pemilik ayam jantan itu bernama Thanugula Satish.

Sabung ayam jantan/ist

India, Nusantaratv.com-Sebuah peristiwa tak biasa terjadi di desa Lothunur, Gollapalli Mandal, Telangana, India. Seekor ayam jantan membunuh pemiliknya. 

Kejadian ayam jantan membunuh pemiliknya itu terjadi di sebuah arena sabung ayam ilegal. Pemiliknya tewas akibat tertusuk pisau yang diikatkan di kaki ayam tersebut.

Pemilik ayam jantan itu bernama Thanugula Satish.

Satish mengikatkan pisau sepanjang tiga inci atau sekitar 7,5 cm yang disebut sebagai 'kodi kathi' di kaki ayam jantannya. Itu dilakukan agar ayam jagonya dapat mengalahkan lawannya saat bertarung di arena sabung. 

Sebuah sumber menyebutkan peristiwa malang itu terjadi pada 23 Februari lalu.  Kejadian bermula saat ayam jantan Satish mencoba kabur dari arena sabung. Spontan Satish pun berusaha untuk menangkapnya. 

Baca juga: Gerebek Sabung Ayam Ilegal, Polisi Filipina Tewas di TKP

Ia berhasil menangkap ayamnya. Namun naas, pisau yang terikat di kaki ayam jantannya menusuk selangkangan Satish. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di distrik Karimnagar. Tetapi sebelum sampai ke rumah sakit, Satish tewas akibat kehabisan darah. 

Polisi telah menidaklanjuti adu ayam ilegal di desa Lothnur. Polisi kini sedang memburu 15 orang lain yang terlibat.

"Kami sedang mencari 15 orang lainnya yang terlibat dalam mengatur sabung ilegal," kata petugas polisi Gollapalli, B Jeevan


Mereka berkemungkinan untuk menghadapi dakwaan pembunuhan, taruhan ilegal, dan mengadakan sabung ayam.

Menariknya, ayam jantan yang membunuh tuannya itu ditahan sementara di kantor polisi setempat. Sehari kemudian, hewan tersebut dikirim ke peternakan unggas. Nantinya ayam jantan itu akan dibawa ke pengadilan sebagai bukti.

Kejadian yang menimpa Satish bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Tahun lalu, seorang pria di Andhra Pradesh juga meninggal setelah lehernya disabet dengan pisau yang menempel pada ayamnya. Peristiwa itu juga terjadi di arena sabung ayam. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK