Ayah Mertua Nadia Mulya Meninggal Dunia 

Nadya Mulya Meminta Doa yang Terbaik untuk Almarhum.

Nadia Mulya. (Instagram)

Nusantaratv.com - Duka menyelimuti artis sekaligus presenter Nadia Mulya.

Ayah mertua Nadia Mulya, Zainul Mudijana meninggal dunia. Almarhum meninggal bertepatan dengan tanggal lahirnya, Rabu, 5 Mei.

Lewat Instagram pribadinya, Nadia Mulya mengungkapkan langsung kabar duka tersebut. Dia juga membagikan sejumlah foto termasuk suasana rumah duka. 

"Hari ini harusnya merayakan ulang tahun ke-79 bersama cucu-cucu yang mau buka bersama dan makan nasi kuning. Delmar sudah mempersiapkan kartu ucapan," tulisnya sebagai caption

"Tapi hari lahir Grandpa sekaligus menjadi hari berpulangnya ke Rahmatullah. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT," sambungnya lagi. 

Runner up kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 itu meminta doa yang terbaik untuk almarhum. "Mohon didoakan dan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk ZAINUL MUDIJANA, ayah dari Dastin dan Milla Mudijana," kata Nadia Mulya. 

"Dan terima kasih atas semua ucapan serta atensi teman-teman. Rest in love, Grandpa. Sampaikan salam kangen untuk Yovan dan Benny di surga," imbuhnya. 

Sayangnya, apa penyebab utama sang mertua meninggal dunia tak dijelaskan secara detail oleh Nadia Mulya. Dan, sejumlah rekan artis turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ayah mertua presenter berusia 41 tahun itu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK