Atalanta vs Juventus, Pirlo: Ronaldo Absen

Ronaldo absen memperkuat Juventus karena mengalami cedera fleksor

Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.comJuventus bakal melakoni laga tandang kemarkas Atalanta pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 yang berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (18/4/21).

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun memastikan, pada laga nanti skuadnya tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang harus menepai karena mengalami cedera fleksor.

"Cristiano tidak akan ambil bagian dalam permainan karena ada masalah dengan fleksornya. Terlalu berisiko bagi kami untuk membawanya ke Bergamo," kata Pirlo.

Akan tetapi absen Ronaldo tak membuat Pirlo pusing. Sebab, Ia bakal mengandalkan Paulo Dybala yang saat ini sedang dalam kondisi fit.

"Paulo Dybala akan mulai. Dybala dan Alvaro Morata adalah satu-satunya penyerang yang tersedia. Bernardeschi yang bisa diadaptasi sebagai striker juga absen karena positif Covid-19," ujarnya.

Meski begitu, Pirlo juga berharap Ronaldo bisa segera pulih. Pasalnya, Juventus sudah ditunggu dengan kadwal padat di Serie A Italia.

Apalagi skuad berjuluk Nyonya Tua itu juga sedang mengincar poin penuh disetiap pertandingan agar tetap bisa bersaing di papan klasemen sementara Serie A Italia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK