Anthony Hopkins Aktor Tertua Peraih Penghargaan BAFTA 2021

Anthony Hopkins Raih Penghargaan Sebagai Aktor Terbaik Dalam Perannya di Film 'The Father'.

Anthony Hopkins-Instagram

Nusantaratv.com - Aktor senior Anthony Hopkins baru saja memenangkan penghargaan di ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) 2021. 

Hopkins, mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam perannya di film 'The Father'. Dalam film itu, aktor 83 tahun ini memerankan seorang ayah yang terkena gangguan demensia. Hal tersebut tampak dari akun Twitter BAFTA yang mengunggah cuplikan video dirinya dalam film itu. 

"Anthony Hopkins memenangkan penghargaan Aktor Utama untuk penampilannya yang luar biasa sebagai pria dengan demensia dalam The Father. Kemenangan BAFTA keempat dalam karier briliannya. #EEBAFTA," tulis akun resmi BAFTA di Twitter. 

Mendapatkan penghargaan itu, Hopkins mengaku senang dan tak menyangka bahwa dirinya bisa meraih penghargaan tersebut. Hopkins bersaing dengan mendiang Chadwick Boseman yang juga menjadi favorit lewat perannya di film 'Ma Rainey's Black Bottom'. 

Rupanya, kemenangan Hopkins ini menjadikannya sebagai penerima penghargaan BAFTA tertua. Nama Hopkins pun disandingkan bersama dengan artis Emmanuelle Riva yang memenangkan penghargaan aktris terbaik lewat perannya di drama Amour.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK