Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji di Penjara

Angelina Sondakh merupakan seorang mualaf yang kini telah hafal 15 juz Al quran.

Angelina Sondakh-Instagram

Nusantara TV - Artis Angelina Sondakh masih mendekam di jeruji penjara karena kasus korupsi yang menjeratnya. Selama berada di hotel prodeo, istri almarhum Adjie Massaid itu diketahui makin solehah sebagai muslimah. Dia bahkan menjadi guru ngaji untuk sejumlah warga binaan.

Seperti diketahui Angelina Sondakh merupakan seorang mualaf yang kini telah hafal 15 juz Al quran hingga jadi guru ngaji di penjara.

Ketika memutuskan untuk membuka hati kepada suaminya, mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh memutuskan memeluk Islam atau mualaf.  Angelina Sondakh tidak segan-segan mempelajari tentang agama Islam, meski berasal dari daerah yang mayoritas penganut agama Nasrani,.

Usai bebarapa tahun menjadi mualaf, suami yang memperkenalkannya belajar agama Islam harus dipanggil Allah ke pangkuan-Nya secara mendadak akibat penyakit serangan jantung, tepatnya pada bulan Feburuari 2011. 

Saat menjadi wakil rakyat, Angelina Sondakh tersandung sebagai tersangka kasus hukum dugaan suap Kemenpora atas proyek Wisma Atlet Jakabaring, Palembang untuk penyelenggaraan Sea Games ke-26 pada 2011 lalu.

Kasus serupa juga menyeret nama politisi Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Gara-gara kasus tersebut, Angelina Sondakh dijatuhi hukuman paling lama 20 tahun penjara dan belum bebas hingga saat ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK