Andai Saya Kerabat Dekat Nissa Sabyan, DJ Velline Chu: Saya Akan Menasehatinya

Nusantaratv membuat satu pertanyaan kepada beberapa kalangan selebriti.

DJ Velline Chu-Istimewa

Nusantaratv.com - Belum juga munculnya penyanyi Nissa Sabyan untuk menjawab isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, membuat banyak orang bertanya, kemana gerangan Nissa dan mengapa belum juga muncul. 

Situasi tersebut membuat banyak pemberitaan yang memuat statement dari sisi sekitar orang-orang terdekat Nissa Sabyan. 

Seperti ayah Nissa Sabyan, Haji Komar yang telah memberikan pernyataan, ketua RT lingkungan rumah tinggal Nissa hingga beberapa akun anonim yang mengaku sebagai orang terdekat Nissa Sabyan. 

Nusantaratv.com membuat satu pertanyaan kepada beberapa kalangan selebriti terkait isu perselingkuhan yang menggemparkan di awal tahun 2021 ini. 

Pertanyaannya andai menjadi orangtua, saudara atau kerabat dekat Nissa Sabyan, apa yang akan dikatakan kepada Nissa Sabyan.

Pertanyaan pertama ini direspon oleh penyanyi sekaligus DJ, Velline Chu. Menurut Velline, dirinya akan menasehati Nissa Sabyan jika ia menjadi kerabat dekatnya. 

"Saya akan menasehati. Bahwa kehidupan adalah pilihan. Mau seperti apapun kehidupan yang kita pilih itu kita pasti memiliki risiko. Semua manusia tidak ada yang sempurna bahwa manusia tempat salah dan dosa." Ujar Vellin Chu melalui pesan suara di WhatsApp kepada Nusantaratv.com, Kamis 4 Maret 2021.

Selanjutnya Vellin mengatakan, andai menjadi kerabat dekatnya, Nissa Sabyan harus bisa menjalani keadaan ini. Jika tak sanggup sebaiknya dipikirkan kembali untuk melakukan dugaan perselingkuhan tersebut.

"Apapun kesalahan yang kita perbuat pasti akan ada dampak positif dan negatifnya. Kalau saya kerabat dekatnya saya pasti akan berikan saran positif dan negatifnya. Apapun keputusan saya kembalikan lagi pada Nissa Sabyan yang menjalani kehidupan tersebut. Apapun yang sudah diambil sama Nissa, kalau dia sanggup menjalankan ya jalankan kalau tidak sanggup dengan hal-hal negatif tolong dipertimbangkan dan dipikirkan kembali." Tutup Velline Chu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK