Anak Ultah, Raditya Dika Beri Kado Berupa Saham

Jumlah saham yang dibeli oleh Raditya juga begitu spesial.

Raditya Dika dan keluarga. (Instagram)

Nusantaratv.com - Banyak cara dilakukan orangtua untuk membahagiakan anaknya. Seperi komika Raditya Dika misalnya, dia memberikan kado berupa saham untuk ulang tahun putri pertamanya, Alinea Ava Nasution. 

"Selamat ulang tahun Alinea Ava Nasution, berhubung enggak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulis Raditya di Instagramnya, mengutip tempo. 

Jumlah saham yang dibeli oleh Raditya juga begitu spesial. Dia sengaja memilih tanggal dan bulan kelahiran Alinea sebagai jumlah saham yang dibelinya. Total Raditya membeli sebelas lot saham dari perusahan yang memproduksi makanan favorit putrinya. 

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, enam lot saham perusahaan yang makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu lima lot saham perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta)," tulisnya. 

Lantaran usia putrinya yang masih terlalu kecil, Raditya Dika akan menyerahkan saham tersebut ketika Alinea Ava Nasution sudah cukup umur. 

"Nanti umur 17 tahun pas udah bisa punya Rekening Dana Nasabah (RDN) bakal aku alihkan," tulisnya. 

Postingan Raditya Dika mengenai caranya memberikan kado ultah anak banyak dikomentari netizen.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK