Amanda Manopo Pamit dari Medsos, Kenapa? 

Unggahan Amanda Manopo Langsung Banyak Dikomentari Netizen.

Amanda Manopo. (Instagram)

Nusantaratv.com - Artis cantik Amanda Manopo mengaku akan menghapus aplikasi Instagram miliknya. Bersamaan dengan itu, Amanda juga mengucapkan selamat tinggal kepada Instagram miliknya.

"Selamat tinggal Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda di Twitter, mengutip Okezone.com

Bukan hanya Instagram, pemain 'Ikatan Cinta' itu juga tampaknya menghapus aplikasi Twitter. Pasalnya, tak berselang lama dia juga berpamitan dari aplikasi microblogging itu. 

"Sudah cukup main Twitternya. Selamat tinggal Twitter, sampai berjumpa lagi," tulisnya. 

Unggahan Amanda ini langsung banyak dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang penasaran mengapa mantan kekasih Billy Syahputra itu menghapus aplikasi media sosialnya. 

"Man kenapa dihapus?? Apa ada masalah?" tulis netizen.

"Mau kemana man, jangan tinggalin kita," sahut yang lain. 

Beberapa dari mereka justru menduga Amanda ingin rehat dari media sosial. Dia pun meminta agar pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' itu tak lama-lama pamit dari Instagram dan Twitter. 

"Manda kamu rehat aja kan? Jangan lama-lama yah, kami kangen," katanya. 

Meski mengaku pamit, tampaknya Amanda tak menghapus akun media sosialnya. Satu jam yang lalu bahkan akun Instagram miliknya mengunggah iklan endorse di Insta Story. Namun masih ada kemungkinan akun tersebut dikelola orang kepercayaannya atau dirinya hanya rehat dari media sosial.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK