Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf 

Ayus pun meminta maaf pada sang istri, Ririe Fairus, serta keluarganya. ia juga meminta maaf pada para penggemar Sabyan Gambus dan pihak-pihak lain yang kecewa...

Ayus dan istri (kanan) dan Nissa Sabyan (kiri)/ist

Jakarta, Nusantaratv.com-Drama seputar isu perselingkuhan akhirnya terang benderang. Karena Ahmad Ayus akhirnya mengakui telah selingkuh dengan Nissa Sabyan. 

Melalui sebuah rekaman video, secara terbuka Ayus memberikan klarifikasi terkait isu bahwa dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan. Ayus tidak membantah kabar perselingkuhan tersebut.   

Ayus pun meminta maaf pada sang istri, Ririe Fairus, serta keluarganya. ia juga meminta maaf pada para penggemar Sabyan Gambus dan pihak-pihak lain yang kecewa dengan kekhilafannya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus, Minggu (21/2/2021).

Ayus yang baru saja digugat cerai sang istri tersebut juga meminta doa agar lebih baik ke depannya. 

“Mohon doanya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih,” ucapnya.

Baca juga: Astaga, Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Nikah Siri?

Tak ayal, postingan video klarifikasi tersebut menuai ragam komentar netizen. Salah satunya di akun Instagram @tante_rempong_official.

“Nggak paham aku Mas, khilaf kok sampai 2 tahun gitu?” kata netizen di kolom komentar.

“2 tahun lamanya baru bilang khilaf?! Sehat lu?” komentar yang lainnya.

“Khilafnya setelah viral ketahuan yes dan istri udah gugat cerai,” tulis netizen.

“Khilaf sampai 2 tahun ya? Khilaf apa keenakan itu?” komentar netizen.

Isu seputar perselingkuhan Ayus dengan Nissa memang mengalir sangat deras dalam sepekan terakhir. Jagat sosmed dipenuhi dengan berita dan konten tentang skandal mereka. isu yang berkembang sangat liar. Bahkan ada isu yang mneyebutkan kalau mereka sudah nikah siri! 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK