Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia

Miura melakukan debut aktingnya di drama NHK "Agri" pada usia 7 tahun sebelum kemudian mengambil peran penting dalam film seperti "Koizora" yang rilis pada tahun...

Jakarta, Nusantara TV - - Aktor populer Haruma Miura ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo pada hari Sabtu, kata sumber investigasi. Menurut sumber, pria yang brumur 30 tahun itu ditemukan di rumahnya di Minato Ward pada Sabtu sore. Dia dilarikan ke rumah sakit tetapi kemudian dinyatakan meninggal, kata sumber tersebut.

Polisi percaya bahwa Haruma Miura, yang berperan sebagai "Eren Jeager" di film Attack on Titan dan juga sejumlah drama televisi lain, tewas bunuh diri. Sumber mengatakan adanya catatan bunuh diri di rumahnya.

Miura melakukan debut aktingnya di drama NHK "Agri" pada usia 7 tahun sebelum kemudian mengambil peran penting dalam film seperti "Koizora" yang rilis pada tahun 2007 dan "Kimi ni Todoke" tahun 2010.

Pada tahun 2015, Miura menerima penghargaan untuk peran pendukungnya dalam film "The Eternal Zero," yang rilis di tahun 2013 yang menceritakan tentang sejarah pribadi dari seorang pilot pesawat tempur masa perang.

Dia juga muncul dalam sejumlah produksi panggung, seperti dalam adaptasi Jepang 2016 dari musikal Broadway "Kinky Boots" di mana dia berperan sebagai waria.

 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK