Agung Intiland Group Tunjuk LQ Indonesia Law Firm Jadi Corporate Legal

Hal ini merupakan kebanggaan bagi LQ Indonesia Law Firm

Alvin Lim (tengah), Saddan Sitorus (kiri). (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - LQ Indonesia Law Firm kembali menunjukkan prestasinya. Kali ini, LQ dipercaya menjadi corporate legal perusahaan pengembang kawasan industri dan pergudangan, PT Agung Intiland Group.

Menurut Direktur PT Agung Intiland, Hardilan Mohamad Arifin, upaya ini dilakukan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Dengan adanya LQ Indonesia Law Firm, Agung Intiland akan memastikan bahwa seluruh dokumen hukum dapat selalu mengikuti perundangan yang berlaku, sehingga konsumen kami tidak perlu khawatir akan adanya masalah hukum di kemudian hari," ujar Direktur PT Agung Intiland, Hardilan Mohamad Arifin, Jumat (7/5/2021).

"Agung Intiland senantiasa menaruh kepuasan konsumen sebagai hal terutama dalam menjalankan bisnis. Trust is our business," imbuhnya.

LQ sendiri menunjuk advokat Saddan Sitorus sebagai lead counselor. Saddan nantinya bertugas menata dan mengatur segala urusan hukum perseroan.

"Agung Intiland adalah salah satu developer yang reputable, professional dan well trusted, sehingga Agung Intiland meminta agar LQ Indonesia Law Firm memastikan agar Agung Intiland selalu mengikuti corporate governence yang baik dan makin mampu melayani masyarakat terutama konsumen yang membutuhkan properti komersial dan pergudangan," kata Saddan.

Founder LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim menambahkan LQ selalu berkomitmen dan bekerja keras guna memberikan jasa hukum atau layanan terbaik bagi klien. Sehingga pada akhirnya kepercayaan dari mereka pun didapat.

Kepercayaan yang diberikan Agung Intiland Group, dinilai Alvin merupakan bukti LQ merupakan firma hukum kredibel.

"Surat kuasa yang diberikan kepada LQ Indonesia Law Firm adalah janji seluruh tim LQ untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Alvin.

"Kepercayaan masyarakat sangat besar kepada LQ Indonesia Law Firm, terbukti dari adanya kerja sama jasa hukum diberikan oleh korporasi besar kepada kami. LQ menunjukkan prestasi dan kinerja di masyarakat," imbuhnya.

LQ, kata Alvin, selama ini memiliki reputasi yang dinilai baik oleh masyarakat di sektor penegakan hukum. Kini, jasa hukum mereka pun dipercaya oleh korporasi besar.

Hal itu menurut Alvin merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi LQ.

"LQ Indonesia Law Firm dipercaya masyarakat dalam penegakan hukum, kini perseroan dan perusahaan-perusahaan besar juga memberikan kepercayaan kepada LQ. Terima kasih kepada semua klien yang percaya kepada LQ dan masyarakat yang selalu mendukung upaya. LQ Indonesia Law Firm," papar dia.

"Bagi perusahaan yang butuh konsultasi dan pelayanan hukum dapat menghubungi LQ Indonesia Law Firm di 0811-833489 untuk konsultasi gratis," sambung Alvin.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK